Sunday, May 31, 2009

SEJARAH SINGKAT

CV. Ganesha Global Sains adalah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan alat-alat peraga pendidikan dan alat-alat teknik pedidikan. Pengguna dari produk yang dipasarkan oleh CV. Ganesha Global Sains meliputi semua jenjang pendidikan, yaitu alat – alat peraga untuk TK,SD,SLTP,SMU dan Umum. Produk yang dipasarkan oleh CV.Ganesha Global Sains meliputi : Alat peraga Matematika, alat peraga Bahasa Indonesia & Inggris, Alat peraga IPBA, Alat Peraga IPA, Laboraturium Bahasa, Laboraturium IPA dan Laboraturium Komputer.

CV. Ganesha Global Sains berdiri pada Tanggal 23 Pebruari 2005 di Denpasar, meskipun termasuk perusahaan baru tapi mereka mereka yang berada didalamnya adalah orang-orang lama dalam dunia pendidikan dengan pengalaman puluhan tahun di bidangnya. Sebagai Distributor alat peraga pendidikan, CV. Ganesha Global Sains mempunyai komitmen bersama untuk turut serta meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia yang diwujudkan dalam produk yang berkwalitas tinggi, menggunakan teknologi tepat guna dengan harga yang terjangkau.

Kantor Pusat CV. Ganesha Global Sains terletak di Jalan Made Bina, Perum. Taman Bina Mulia No.33 Ubung Kaja ,Denpasar, Bali Tlp. (0361) 7810480, HP. 08155737341 , Fax. (0361) 418713 E-mail : globalsains@yahoo.co.id
Kantor Cabang NTT : Jln. Wairklau – Litbang, Kec. Alok Kab. Sikka
Kantor Cabang Palu : Jln.Veteran 195 Palu, Sulawesi Tengah


VISI dan MISI
sebagai Distributor alat peraga pendidikan mempunyai kotmitmen bersama untuk turut serta meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia yang diwujudkan dengan produk berkualitas tinggi, mengunakan teknologi tepat guna dengan harga terjangkau.

Visi
Visi dari CV.Ganesha Global Sains adalah menjadikan perusahaan kami yaitu CV.Ganesha Global Sains sebagai distributor dari alat-alat peraga dan alat-alat tekhnis pendidikan yang terkemuka dan terbaik di Indonesia melalui produk berkualitas tinggi dengan mengunakan teknologi tepat guna dengan harga terjangkau dan pelayanan yang memuaskan. Serta menjadikan alat peraga pendidikan menjadi kebutuhan utama dalam masyarakat pendidikan kita. Pihak sekolah dapat dengan mudah mendapatkan peralatan tersebut, sehinga mendorong perkembangan pengetahuan siswa, terutama dibidang ilmu pengetahuan alam dan Buku pelajaran. Divisi research & Develeopmen kami terus menerus melakukan perbaikan dan pengembangan produk, sebagai upaya untuk senantiasa mengikuti arus perubahan dan inovasi baru di dunia pendidikan.

MISI
Misi dari CV.Ganesha Global Sains adalah :

  • Membantu para Guru dan pelajar untuk lebih memahami materi pendidikan yang sedang diajarkan/dipelajari dengan bantuan alat – alat peraga pendidikan.
  • Menyediakan alat – alat peraga yang berkwalitas dan bermutu, untuk sekolah – sekolah yang ada diseluruh nusantara dengan harga yang kompetitif.
  • Turut aktif dalam program pemerintah dalam rangka meningkatkan mutu & kwalitas pendidikan di Indonesia dengan mengadakan Work Shop bersama pihak sekolah.
  • Dalam bidang Fisika, Pemahaman tentang gejala serta mampu menjelaskannya tentang gejala – gejala fisis di sekitar kita adalah sebagai kopetensi yang harus dimiliki siswa setelah mereka mempelajari ilmu fisika di sekolah.
  • Dalam bidang Biologi, Pemahaman tentang kegiatan kerja alamiah, yang menyangkut pengamatan, pengelompokkan, pengidentifikasian, pendeskrifsian,baik itu tentang keanekaragaman hayati, struktur sel, ekosistem, dan lain sebagainya, adalah sebagian kemampuan yang penting dimiliki oleh siswa setelah mereka mempelajari tentang biologi.
  • Dalam bidang Kimia, Dalam kontek pendidikan yang berbasis kopetensi, seorang siswa yang telah mempelajari (ilmu ) kimia dituntut untuk memiliki kemampuan atau pemahaman tentang bahan – bahan kimia, baik yang merugikan maupun yang meguntungkan manusia, membedakan unsur – unsur yang terkandung didalamnya,meguraikan,serta mampu menerapkannya dalam kehidupan sehari – harI
  • Dalam bidang Matematika, Secara garis besar kemampuan yang dimiliki siswa setelah belajar matematika, memiliki kemampuan dalam hal berhitung,pemecahan masalah, penalaran menjadi baik,dsb,mampu menerapkannya dalam kehidupan sehari – hari. CV.Ganesha Global Sains bekerja sama dengan Prof. Yohanes Surya dalam upaya pembinaan Olimpiade Fisika dan Matematika dengan menyediakan buku-buku dan alat peraga olympiade.

Moto kami : CV. Ganesha Global Sains Ikut mencerdaskan bangsa dengan produk bermutu.

Jaminan
Dengan mengedepankan produk bermutu tinggi sebagai bentuk keperdulian kami terhadap perkembangan pendidikan di Indonesia, kami juga memberikan garansi purna jual untuk semua barang yang kami produksi selama 1 (satu) tahun sejak barang diterima. Kami juga siap membantu ( servis gratis ) perawatan dan pemeliharaan alat – alat laboratoriun seperti mikroskop dan yang lainnya.

Training
Untuk lebih meningkatkan minat serta memahami secara mendalam dengan alat peraga pendidikan kepada siswa didik, kami juga menyediakan intruktur berpengalaman dibidangnya untuk memberikan pelatihan secara Cuma – Cuma.



0 comments:

Post a Comment

KETERANGAN LEBIH LANJUT HUBUNGI:
CV.GANESHA GLOBALSAINS
globalsains@yahoo.co.id
ggs.bali@gmail.com